INFO PONPES DAARUL SHAFA
  • 6 bulan yang lalu / telah Dibuka Investasi Akhirat WAKAF TANAH TAHFIDZUL QU’RAN DAARUL SHAFA 2 PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN DAARUL SHAFA Rp. 200.000,- / Meter
  • 4 tahun yang lalu / Selamat Datang di Situs Resmi Pondok Pesantren DAARUL SHAFA
  • 4 tahun yang lalu / Telah Dibuka Penerimaan Santriawan/i Baru Pondok Pesantren Daarul Shafa Tahun Ajaran 2024-2025, Info Lebih lanuut Hubungi : Admin 0851-7675-8584 / Ustzh Aisyah : 0878-6674-3926
WAKTU :

The Power Of Bismillah

Terbit 1 September 2019 | Oleh : hamba | Kategori : Berita / Tausiah
The Power Of Bismillah

  Bismillah adalah sebagian ayat yang terdapat didalam Al-qur’an. Ialah kalam Allah yang Maha Agung dan Maha Perkasa. Tentuya tidak akan sama dengan perkataan manusia. Mungkin karena minimnya pengetahuan kita tentang maknanya bismillah atau ketidak tahuan kita akan dahsyat fungsinya, sehingga kita menyepelekan bacaan tersebut.

     Jabir bin Abdullah berkata: “saat Bismillah hirrahman nirrahim turun, mendung tebal bergeser dan bergerak ke arah timur dan anginpun berhenti, air laut bergelora dan bergelombang, hewan-hewan mendengarkan dengan seksama, Dan syetan-syetan dilempari dengan bintang dari arah langit. Dan Allah bersumpah dengan Kemuliaan-Nya dan Keagungan-Nya, bahwa tidaklah sesuatu dinamakan dengan menggunakan nama-Nya kecuali Allah akan memberkahinya.”(Tafsir Ibnu Katsir: 1/22 dan Fathul Qadir: 1/18)
    Lalu Aisyah menguatkan perkataan Jabir bun Abdullah: “saat Bismillah hirrahman nirrahim turun, bergetarlah gunung-gunung, sampai penduduk Mekah mendengar gemuruhnya. Mereka berkata ‘Muhammad telah menyihir gunung-gunung’. Lalu Allah mengirim mendung tebal hingga menaungi para penduduk Mekah. Lalu Rasulullah SAW bersabda: “barang siapa membaca bismillah dengan keyakinan yang mantap, maka gunung-gunung akan bertasbih bersamanya, hanya saja dia tidak mendengar suara tasbihnya sama sekali.”(HR. Abu Na’im dan ad Dailami).
    Dahsyatnya lafadz Basmalah bila diucapkan oleh seorang mukmin dengan hati yang khusus dan yakin, sehingga ia bisa merasakan kebesaran Allah dan membenarkan sabda Rasul-Nya.
  1. Melemahkan kekuatan syetan dan mengecilkan bentuknya
  2. Membuat syetan muntah-muntah
  3. Memblokir masuknya syetan kerumah
  4. Memproteksi diri dari ganggunan syetan
  5. Perisai diri dari kerajaan yang ada diluar rumah
  6. Menutup penglihatan jin
  7. Melindungi generasi dari gangguan syetan
  8. Memboikot syetan yang ada didalam rumah
  9. Sebagai obat yang mujarab dan ampuh
  10. Mendatangkan berkah
SebelumnyaTahun Baru Islam 2019 dan 2020 SesudahnyaTips Menghafal Al-Qur’an Agar Melekat Di Hati

Berita Lainnya

0 Komentar